Hotel Di Kediri


Cari Hotel di Kediri? tidak usah bingung lagi. Berikut ini daftar hotel, wisma, penginapan di Kediri. Ada kelas berbintang sampai kelas melati. Silahkan dipilih, di urutkan berdasar nama hotel dan untuk hotel wilayah pare ada di bagian bawah.

NONamaalamatTelepon
1HOTEL ADISURYAJl Mayor Bismo 409 Kediri0354-691111
2HOTEL AJIJl Ade Irma Suryani Kediri
3HOTEL BISMOJl Panglima Sudirman 119 Kediri0354-696787
4HOTEL BUKIT DAUNJL Argo Wilis 777 Kediri0354-772000
5HOTEL COLOMBOJl Urip Sumoharjo Kediri
6HOTEL CROWNJl Mayor Bismo 62 Kediri0354-672277
7HOTEL DEUS DATUSJl Wisata Pohsarang Kediri0354-771132
8HOTEL GRAND SURYAJl Dhoho 95 Kediri0354-686000
9HOTEL INDAHJl Sriwijaya 142 Kediri0354-687988
10HOTEL INSUMO PALACEJl Urip Sumoharjo 90 Kediri0354-681888
11HOTEL JAWAJl Stasiun 40354-687704
12HOTEL KAHURIPANJl sisingamangaraja 139 Kediri0354-686548
13HOTEL LOTUS GARDENJl Jaksa Agung Suprapto 26 Kediri0354-779999
14HOTEL MERDEKAJl Basuki Rahmad 4 Kediri0354-681262
15HOTEL MITRA INNJl Mayor Bismo 167 Kediri0354-684617
16HOTEL MUSLIMJl Agus Salim 19 Kediri0354-772722
17HOTEL MUTIARAJl Panglima Sudirman 43 Kediri0354-683841
18HOTEL NUR ILLAHIJl Ketami Kediri
19HOTEL PALAPAJl Hayam Wuruk 42 Kediri0354-687120
20HOTEL PARDIKAN ASRIJl Kyai Ahmad Dahlan 126 Kediri354772028
21HOTEL PENATARANJl Dhoho 190 Kediri0354-684626
22HOTEL POHSARANGJl Wisata Pohsarang Kediri0354-773980
23HOTEL PONDOK INDAHJl Raden Patah 42 Kediri0354-686100
24HOTEL PRIMAJl Yos Sudarso 21-23 Kediri0354-687987
25PIRING SEWU INNJl. Raya Argowilis Semen-Kediri0354-778177
26HOTEL RISJl Ade Irma Suryani Kediri0354-682710
27HOTEL SALMAJl Semeru 74 Kediri0354-779272
28HOTEL SELOPANGGUNGJl Wisata Selopanggung Kediri
29HOTEL SENTRALJl Letjen Sutoyo 104 Kediri0354-692346
30LOSMEN DHOHOJl Panglima Sudirman Kediri0354-686154
31WISMA BETLEHEMJl Wisata Pohsarang Kediri0354-777285
32WISMA MBAH KUNGJl Wisata Pohsarang Kediri0354-772178
33WISMA WERDININGSIHJl Wisata Pohsarang Kediri0354-7008910
34WISMA YOHHANNESJl Wisata Pohsarang Kediri
HOTEL SEKITAR PARE
1HOTEL AMANDAJl Raya Kandangan Pare Kediri0354-391373
2HOTEL KADIRI IJl. Panglima Sudirman 27-29 Pare – Kediri0354-392349
3HOTEL KADIRI IIJl. Raya Malang No. 86 Kandangan – Kediri0354-397071
4HOTEL SEDERHANAJl. Panglima Sudirman 28 Pare Kediri0354-391594
5HOTEL SLAMETJl. Letjen Sutoyo I/1 Pare-Kediri0354-391772
6HOTEL SURYAJl. PK. Bangsa No. 37 Pare – Kediri0354-391130

Silahkan dipilih.. mau kasih voucher gratis pada yg nulis juga sangat dianjurkan.

Saturday, September 4, 2010 by Coliq

Coliq

Web Designer/programmer/developer aseli Kediri. Suka utak-atik aplikasi/script open source, wordpress, joomla, dkk.. Founder dari wongkediri.com

Blog · FB · Twitter · Plurk


43 Comments for this post

tika says:
October 10, 2010 at 3:32

pengen kerja di kediri,lulusan D3 perhotelan,,,21 th
da rekomendasi g ya buat teman2
hub 085749931512

CoLiq says:
October 11, 2010 at 6:56

silahkan yg mau bantu Mbak Tika.
Sekedar saran, silahkan saja kirim lamaran ke Bag HRD. Kalau manajemennya bagus, lamaran anda akan disimpan dan kalau swaktu-waktu perlu perusahaan akan memanggil lamaran sesuai kebutuhan.

try says:
October 17, 2010 at 10:12

mas coliq tlng donk informasiiin hotel yg hargane sedeng tapi bersih, lokasi deket goa maria pusarang, thanks

Kiky says:
October 20, 2010 at 2:52

mas, klo hotel yg paling deket sama gunung kelud yg ,mana y Mas?? thnx

Coliq says:
October 20, 2010 at 5:08

@Try: Maaf Mas, sy kurang tahu. Itu ada beberapa yg dekat puhsarang.
@Kiky: Hotel rata2 di kota, Klo sekitar Gungung kelud kagak ada hotel

irvan says:
October 25, 2010 at 3:26

mas coliq mo nanya ni ..
brapa tarip pen9inapan hotel d kediri .. dr ms92 kelas ..?
m’f soalna saya mo rekreasi d kota kediri brsama kluar9a .. thx tas smuana

Coliq says:
October 26, 2010 at 10:25

@Mas Irvan: Maaf mas, kurang tahu tarif detilnya. Kalau grand surya paling murah 500rb

Shants says:
November 9, 2010 at 2:40

Info bagus buat yang datang ke kediri… Mas kalo bisa diedit beri klasifikasinya bintang berapa gitu…. bagaimana ?

Coliq says:
November 9, 2010 at 5:13

@Shants: Nah itu yg saya jg ga tahu :) klo ada yg tahu silahkan di tambahkan.

novie says:
November 16, 2010 at 8:53

mas coliq,tolong dibantu….Saya butuh hotel/penginapan keluarga yang ac & fasilitasnya lumayan, harga sekitar 100rb’an per malam, tapi lokasinya di sekitar hotel insumo. Tolg diemail ke saya ya mas…. Trimakasih !!

Coliq says:
November 16, 2010 at 9:51

@NOvie: maaf.. sy kurang tahu soal tarif. cb aja itu kan ada hotel di sekitar Insumo. kayak hotel Colombo

djaka says:
November 21, 2010 at 11:59

penginapan yang nyaman di kediri kisaran 100 – 150 rb apa..?
mohon di jawab yah…
budget nipis nih… hehehe

Coliq says:
November 23, 2010 at 5:10

Maaf.. saya kurang tahu tarif hotel di kediri. Monggo yang berkompeten kasih jawaban. belum pernah nginap di hotel daerah Kediri sih :) lha rumahnya udah di kediri :D

@djaka: sepertinya yang ga berbintang segitu mas.. malah kurang paling.

sari says:
March 25, 2011 at 2:23

hotel sekitar kediri mall yg lumayan bagus tp gak terlalu mahal, mana ya…tq

steffi says:
May 7, 2011 at 1:35

hotel yg paling deket sama pabrik gudang garam yg mana ya mas?

Coliq says:
May 7, 2011 at 1:52

ya yg semampir mas..
jl Mayor Bismo

mitra inn dan Adisurya.. itu pas d baratnya GG semampir

deo says:
June 11, 2011 at 1:45

mas klw hotel yg murah n dket sama daerah wates pa yaw mas??
tlg bntuan infox..

adji says:
June 14, 2011 at 3:26

mas cholik, mungkin suda dapat info, tarif hotel, dekat jl. dhoho, ac lumayan, harga kisaran 150-200 rb per malam, hotel apa ya?

Coliq says:
June 19, 2011 at 5:34

hotel dkt jl dhoho yg aga murah kayaknya ya hotel penataran, ama losmen2 ada kayaknya.
dr toko Noro ke timur jg ada, Hotel RIS.

adhitya says:
July 6, 2011 at 12:21

mas kalo hotel berbintang itu jg ada razia

MISTY says:
July 9, 2011 at 5:29

mas tolong dibantu ..tolong cariin hotel yg murah badget 100-200 rb an yg ber AC ada ndak??klo ada tolong email yach, mksh..

MISTY says:
July 9, 2011 at 5:32

hotel dikediri

evand says:
July 13, 2011 at 8:25

kasiian mass choliiq,,,,,
.diitanya tariib melulu :D

kayaee jg tauu bdg nii tentangg kediriii,,, perluu belajarr nii kyaknya :D

Chris or Yanti says:
November 28, 2011 at 9:13

Kepada yang pengen tahu tentang hotel dan tarif nya silakan hubungi kami di hotel penataran atau email: christiyanti76@yahoo.co.id or phone: 081809159109

Sri Ariyani says:
December 17, 2011 at 1:27

Askum. Mw tanya dong mbk & mas nya , kira2 brpa ya tarif hotel yg di dekat stasiun kediri , yg termurah & sedang. Maksih banyak.

cha says:
February 9, 2012 at 9:11

setau sya neh,,d hotel tri star jl sultan agung tarif skitar 85 rb,,
klo hotel bismo dket alun2 sekitar 100 rb an..
hotel merdeka sekitar 350 rb an..
klo hotel2 kecil sperti hotel kahuripan,hotel jawa atau dket jl stasiun paling skitar 50-70 rb an…

andinie says:
February 14, 2012 at 7:36

penginapan di sekitar kampung inggris pare dengan tarif yang murah dimana ya…???

sinichi says:
February 18, 2012 at 7:05

cuman mau bantu jawab..dihotel depannya RIS itu tarif 50 yg biasa dan 100an udah ber AC,bersih,nyaman..aman.kamar mandi didalam..no razia(kayak mau ngapain aja tanya razia)
dapat makan + minum,,kalau yang 50an itu cuman dapat minuman

Dadang says:
March 30, 2012 at 7:43

kalo bisa ada list harga penginapan murah, jadi bisa bikin kalkulasi bt perlibur ato berpetualang di Kediri dst….. terutama buat Backpackers, Trims :)

hafidz says:
April 8, 2012 at 8:25

huahahaha… baca komen2 bikin saya tertawa terpingkal2, karena pake tanya razia2 segala, harusnya tanya diri sendiri dong, emang mau ngapain di hotel, kok takut razia. ha ha ha

maria says:
April 15, 2012 at 10:24

mas,klau penginapan ato losmen yg deket2 stasiun kediri situ,ada gag? dmna aja?n nama nya apa? juga tarif plg mahal kl tingkat losmen brapa?
soalnya qbackpacker, jd bth tmpg tdur yg murah tp lmyan bwt berteduh.tlog bls di emailq aja mas.tq

maria says:
April 15, 2012 at 10:28

mas,deket stasiun kdiri ada losmen gag?tarif nya brpa kira2? letak n nama losmenya apa?
soalnya qbackpacker,jd cri yg murah.tlog bls di emailq

Insumo says:
August 16, 2012 at 11:12

untuk Hotel Insumo Palace tarifnya:
Standard Single / Double Rp. 250.000,
Superior Single / Double Rp. 350.000,
Deluxe Single / Double Rp. 500.000,-

Silahkan hubungi 0354-681888

polly says:
August 24, 2012 at 12:39

Mas,29-30Sept 2012 ada lomba motocross di Brigif 16 – G.Klotok Kediri,jadi saya cari hotel bintang dua tidak jauh dari sirkuit.
Trmksh

simon says:
September 8, 2012 at 12:04

mas2 tw mbk2??? aku mw tnya htel RIS kdri itu trif nya brp smpai brp z permlm??? n sering da razia gk?????

Muslimah says:
November 30, 2012 at 9:33

ada yang taw gak penginapan atau losmen yang tarifnya murah dekat jalan kh wachid hasyim daerah bandar lor, soalnya saya mau menghadiri acara mujahadah kubro di pondok pesantren kedunglo, jl K.H Wachid Hasyim , Bandar Lor Kediri, mohon share nya atau japri ke imahcheerful@yahoo.com.

June 22, 2013 at 4:04

Terimaksih untuk ulasannya list hotel di Kediri ini sangat membantu para wisatawan yang akan berkunjung, termasuk kami
Salam dari Bogor by admin villapuncak

Norhadzlan says:
July 26, 2013 at 4:23

Apakah ada di sediakan pakej melawat tempat sejarah dan peningalan Airlangga, Dewi Kilisuci dan Putri Sekar Taji

Tonny Iskandar says:
July 30, 2013 at 11:57

saya kapan hari dari kelud, sebelum naik ada penginapan dan sprt nya masih baru, punya info nama penginapan itu ya? trims

nia says:
May 4, 2014 at 1:47

Mas mau tanya penginapan yg murah wilayah RS baptis,apa aja??

nique says:
May 18, 2014 at 9:48

Pas lagi di Kediri, googling sana sini eh nemu daftar hotel ini, dan saya mau coba ah hotel RIS yang dekat stasiun, semoga tidak kecewa :D Terima kasih ya

May 29, 2014 at 10:22

harga paling murah di hotel amanda bera bos,,,

July 10, 2014 at 2:00

Informasi hotelnya banyak jg. salam wisata mas, semoga informasiny banyak yang baca

Leave a comment

Name (required)Comment
E-mail (required)
Website

pencarian dari search engine: kuliner prasmanan - simpang lima gumul kediri - jual ketipung Malang - tokoh sakti tanah jawa - www lowongan di doho plaza kediri com - bendungan kediri - toko baju idola kediri - kampus yg ada di kota kediri - foto psht jaman dulu - gambar gunung kelud kediri - air terjun di daerah kediri - kamus bahasa jawa kediri pak lek - gambar restoran lesehan - MbahYAHudo pacitan - tempat kuliner kediri - mall daerah kediri - kuliner kediri jawa timur - munculnya anak gunung kelud - foto alun alun kota kediri - sejarah desa ngadiluwih - legenda kota kediri - alamat pengrajin batok kelapa kediri - universitas yang memiliki jurusan fashion design di kediri - Bungul taman wisata kediri - getuk pisang -