Warung Lesehan President – Katang


Lama ga jalan-jalan ama Keluarga..  akhirnya kita coba ke Lesehan President yg terletak di daerah Katang,
Lokasinya dekat dengan Kantor Pemda Kediri ke barat 50m.

Parkirnya tidak terlalu luas, tapi dalamanya cukup luas. Seperti Lesehan lainnya, model petak-petak berdinding anyaman bambu. Yang ga suka duduk lesehan di sediakan juga meja dan kursi di sebelah barat. Asiknya di tengah-tengah ada pancuran da kolam ikan.

lesehan president air mancur Warung Lesehan President   Katang

Setelah memilih tempat, lihat-lihat menu yang lumayan banyak. Yummy.. icon smile Warung Lesehan President   Katang

lesehan president Warung Lesehan President   Katang

ada yg lucu alamat website tertulis http://lesehanpresident.facebook.com =)).. mau di buatin web Pak?

menurut info, yg paing laris adalah gurami.
Akhirnya mang timang Kami memilih Udang asem manis, Ayam Rica-rica, urap-urap. Karena Ikan Bawalnya udah habis icon sad Warung Lesehan President   Katang

Beberapa saat kemudian datanglah pesanan Kami..
Sikaaaaaat!..

lesehan president menu Warung Lesehan President   Katang

- maaf lupa foto, jadi pas tengah-tengah habis baru d foto

Lupa kalo ini lesehan.. jadi buat rame-rame porsinya.
porsi Ayam rica-ricanya banyak, ada 5 potong.

Ayam Rica-ricanya biasa aja, tak kira pedas icon biggrin Warung Lesehan President   Katang
Yg enak cumi-cumi asam manisnya, bolehlah.
Urap-urapnya juga satu piring penuh, rasa ga recomended..

Overall.. suasana enak, sebelahnya sawah.. jadi semilir, bisa ngantuk icon biggrin Warung Lesehan President   Katang
Harga cukup worth untuk kediri. ingat satu porsi bisa untuk rame-rame.

Lesehan President
Jl. RA. Kartini Doko Kediri, jalan masuk ke doko dari arah katang
Harga: lihat foto aja lebih lengkap

Saturday, April 10, 2010 by Coliq

Coliq

Web Designer/programmer/developer aseli Kediri. Suka utak-atik aplikasi/script open source, wordpress, joomla, dkk.. Founder dari wongkediri.com

Blog · FB · Twitter · Plurk


css.php