Universitas & Perguruan Tinggi di Kediri


Universitas maupun perguruan tinggi di Kediri jumlahnya cukup banyak. Walaupun kota kecil, ada banyak pilihan tempat untuk kuliah di perguruan tinggi maupun setingkat. Kediri juga dikenal menjadi sentra Akademi kebidanan dan keperawatan, karena ada banyak akbid maupun akper.

bahkan Universita Brawijaya Malang membuka cabang di kediri, mulai tahun 2011 sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru.

Berikut ini daftar Kampus Universitas, Perguruan tinggi, Akademi, Sekolah tinggi dan setara di Kediri.

Universitas Di Kediri

  1. Universitas Islam Kadiri
  2. Universitas Pawyatan Daha
  3. Universitas Kadiri
  4. Universitas Nusantara PGRI Kediri
  5. Universitas Islam Tribakti
  6. Universitas Terbuka

Politeknik

  1. Politeknik Kediri
  2. Politeknik Cahaya Surya

Institut

  1. INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN Kediri)
  2. Institut Ilmu Kesehatan

Sekolah Tinggi

  1. Sekolah Tinggi Bahasa Asing Cahaya Surya
  2. Sekolah Tinggi Teknik Cahaya Surya
  3. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kediri
  4. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Prima Visi
  5. STIE Canda Bhirawa
  6. STIKES Karya Husada Pare Kediri
  7. STIKES Surya Mitra Husada
  8. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wahidiyah
  9. STMIK Cahaya Surya
  10. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Kadiri

AKADEMI

  1. Akademi Kebidanan Dharma Husada
  2. Akademi Keperawatan Pamenang
  3. Akademi Kebidanan Pamenang
  4. Akademi Keperawatan PGRI
  5. Akademi Manajemen Koperasi
  6. AMIK Aji Jaya Baya
  7. Akademi Keperawatan Dharma Husada

untuk alamat, lokasi, telepon kampus tersebut silahkan cek di sini

sumber: wikipedia

* silahkan memberi tambahan perguruan tinggi/universitas di kediri melalui komentar di bawah ini

Thursday, May 20, 2010 by Coliq

Coliq

Web Designer/programmer/developer aseli Kediri. Suka utak-atik aplikasi/script open source, wordpress, joomla, dkk.. Founder dari wongkediri.com

Blog · FB · Twitter · Plurk


49 Comments for this post

June 19, 2010 at 11:42

Mantap bro website wong kediri….

Coliq says:
June 28, 2010 at 5:21

@d-costa: suwun mas. Apalagi sampean nambahi tulisan/foto ttg kediri. di tunggu!

rin says:
August 28, 2010 at 9:22

mau cari tman sy bernama munif kuliah disalah satu perguruan tinggi dikediri fakultas hukum angkatan sekitar 2001-2005 siapa yang tau hubungi alamat email sy…trims.

CoLiq says:
August 31, 2010 at 9:19

@rin: silahkan yg mersa kenal, kontak Mbak rin

Augusto Viana says:
November 11, 2010 at 7:58

Kota Kediri tempat Ilmu Pendidikan,saya salut orang Kediri sangat profesional, semoga Tuhan Menyertai Kota Kediri agar jauh dari Bencana Alam khususnya Kota Singgahan dan sekitarnya…..

Agus Viana ( Alumni AKOP dan STIE Canda Bhirawa Pare Kediri 1999 dan 2004.

Augusto Viana says:
November 11, 2010 at 8:00

Aku mencari teman2 STIE Canda Bhirawa….. dimanakah kalian…..

Augusto Viana says:
November 11, 2010 at 8:01

Saat ini aku sedang berada di Timor Leste-Dili

Kang Puji says:
November 18, 2010 at 7:17

Mas Coliq ni q mau tanya, untuk universitas atau akademi yang tempatnya /kampusnya di rumah sakit Islam Kediri itu apa ya nama kampusnya. tolong dong di kasi info makasih

Diana mardianti says:
January 7, 2011 at 11:38

Well done bro,trnyata bnyk tempt blajar d kediri,thanks info ny. Bro,ak cari akper yg bgus n biaya cocok ma kantong. Akper mana ya bro, n biasanya penerimaan mahasiswa baru tuh bln brp untk thn 2011 ini? Makasih.

Coliq says:
January 13, 2011 at 11:00

@Diana: akper yg terkenal kayaknya Akper Pare ama Stiekes depan RS gambiran.
Ada yg bs kasih detail?

ell says:
January 27, 2011 at 10:12

di universitas nusantara PGRI Kediri (UNP) jg ada akpernya..bagus jg kok..

thoing says:
March 3, 2011 at 10:23

yuupz…
di UNP kediri tu jg lumayan akpernya,.

March 10, 2011 at 8:27

Ijin nyimak yo kang.. Sy bukan orang asli kediri, cuma pendatang ja yg kebetulan dapet gawe di kediri. Webnya informatif banget, bookmark ah..

Podho woang Kedirine says:
March 24, 2011 at 6:36

Aku nanya mas, STT Cahaya Surya Itu Tempate d mana,..? Sudah terakreditasi belum sich…?

qisthina putri says:
April 29, 2011 at 8:27

mas ini semua ptn yang ada di daerah kediri atau gimana?

Coliq says:
May 16, 2011 at 1:24

@qisthina putri: judulnya kurang gede ya mbak?

santy wahyu says:
July 11, 2011 at 9:52

em saya lulusan S1 Ekonomi & S1 Pend. Ekonomi dr univ negeri rencananya saya mw melamar dosen di salah 1 univ kediri kira2 univ yg bgs untk saya melamar apa ya??? tlg rekomendasinya y mas bro thanks b4 ^.^

zlendro says:
July 11, 2011 at 4:04

mas coliq sekarang sudah ada Universitas Brawijaya Kediri ya?

Coliq says:
August 2, 2011 at 9:38

@Zlendro: iya udah buka tuh.. tp belum bangun gedung, masih nunut

tika says:
March 27, 2012 at 11:52

Hi teman,namaku tika,siapa pun orangnya,bolehkah saya minta pendapat dan saran kalian,saya lagi bingung cari universitas jurusan guru bahasa inggris di kediri,bagi siapa aja yang sudi memberi informasi saya sangat berterima kasih dan semoga Tuhan membalas segala kebaikanmu Amiin

ridho says:
April 20, 2012 at 8:53

mas numpang tanya…?
universitas yang bagus untuk jurusan teknik informatika, di mana yah yang bagus..?

gawik says:
April 21, 2012 at 7:17

mas,itu di kawasan pondok pesantren atau tidak?

TETEH says:
April 24, 2012 at 8:10

pengen cari kuliahan islami yg bagus buat adek q d kediri. kabare tribhakti bgus…tp..da x pxa info lebih gak?

May 8, 2012 at 8:25

q bangga jdi nak kediri….
”I LOVE KEDIRI..

cristian says:
May 14, 2012 at 11:17

nda…gimana cara lihat jadwal masuk smster 1 di universitas terbuka jl.pemuda no.20 kediri

azhr says:
May 15, 2012 at 9:11

klo di kediri tempat kuliah teknik informatika yg bgs n yang murah ada gak ya…mohon pencerahannya…terimakasih.!

azhr says:
May 15, 2012 at 9:18

klo bisa yang ada untuk kelas karyawan…

budi says:
May 25, 2012 at 9:41

salut brow….pa lg pa info terbaru tentang kota qt dan desa2…lanjutkan

si memell says:
June 8, 2012 at 10:44

Universitas Brawijaya Malang telah membuka cabang di kota kediri .

si memell says:
June 8, 2012 at 10:49

@azhr : untuk Teknik Informatika ambil di UB saja .

indahn fatmala says:
June 9, 2012 at 9:37

mas kampus darma husada kdri pa negri itu

beny says:
June 19, 2012 at 7:29

bila ingin coba e-buku induk silakan coba di :
http://www.4shared.com/rar/tEN58PPi/setup_full_skin.html

halimah says:
June 27, 2012 at 9:54

ada yang buka lamaran kerja gak ya, untuk bekerja sebagai staf/ dosen di akbid didaerah kediri???

jolodong says:
August 10, 2012 at 7:20

Mantab mas infonya… kebetulan saya juga lagi cari2 kampus di KEDIRI.

Terimakasih banyak infonya mas….
Perkembangan kampus di KEDIRI di update terus ya mas, karena yg domisili di luar kediri (sperti saya) pasti banyak yg cari info juga.

Wasalam….

Coliq says:
August 13, 2012 at 7:05

ada Info juga sedang dibangun Universitas Muhamadiyah Kediri. Lokasi di Jl Penanggungan Kota Kediri, sekitar depan SMA 7 Kediri.

alleicya says:
October 18, 2012 at 3:33

wah… ada kampus baru… kira” kapan mulai di buka mas???

gunawan says:
October 25, 2012 at 7:55

sip mas, mana ya yang menurut mas yang ada teknik komputernya

galih angga says:
November 13, 2012 at 1:22

kediri bukan kota kecil tapi kota besar, karena kota besar adalah kota yg memiliki sejarah yg besar,,

putra says:
November 26, 2012 at 10:14

Permisi moderator mau numpang iklan terima kasih sebelumnya..IKUTI KEDIRI BURSA KERJA 2012..Tgl 7-8 Desember 2012 Di Gedung G N I Jl Mayjend Sungkon no 28 Kediri (Samping Kantor Pos Pusat Kediri). Di ikuti oleh puluhan perusahaan yang membuka ratusan lowongan pekerjaan
Informasi hub 087859717576 (Maaf jangan sms) or email di pm_organizer@yahoo.com.

umi says:
March 16, 2013 at 10:28

banyak juga ya kampus untuk ukuran
kota kecil

esperanca says:
March 27, 2013 at 8:36

saya mau tanya perincian biaya Masuk kuliah di
akademi keperawatan di dharma husada

ELGAN says:
April 26, 2013 at 12:44

di kediri ada Skolh Tinggi Ilmu ekonomi CANDA BHIRAWA apa tdk ? tlng infonya ya teman”

lilik fauziah says:
November 13, 2013 at 10:29

mau tanya di universitas kadiri ada fakultas FKIP fisika apa tidak

ayu dewi nur zakiya says:
January 15, 2014 at 9:01

mau tanya di universitas kediri apakh ada jurusan gizi serta jika saya masuk jurusan gizi apa yang saya dapat?

Septi says:
January 25, 2014 at 8:44

universitas dharma husada kediri jurusan bidan pendaftarannya tanggal brp?

priyanka says:
March 31, 2014 at 8:29

aku bingung , sekolah negeri yang di kediri ada nggak yg jurusan ahli gizi?

priyanka says:
March 31, 2014 at 8:31

ub kediri biaya semesternya sama nggak kak kayak yg di malang?

rida says:
May 3, 2014 at 4:36

Akbid yangg bagus tapii biayanya gakk mahal dimana yaa kalu dii kediri

May 26, 2014 at 11:21

Hai gan.. :D slm knl
nie mau npng tnya
di daerah ploso(pon pes al falah)
da universitas jrsn biologi or kimia gk?
Tlng bntuanya ya gan….8-)

Leave a comment

Name (required)Comment
E-mail (required)
Website

pencarian dari search engine: asal usul pabrik gula mrican - resep bakso mama 1 - wisata rafting di kediri - foto rujak dan es campur - wisata jamur kota blitar - Kursus korea terbaik kediri - gor joyoboyo - jual bakso jumbo dikediri - pizza hut daerah kediri jawa timur bisa delivery order tidak? - menu dan harga ?? kfc kediri - Poto santri jampes - no telp warung ss kediri - gambar wong kancitan - Asal usul desa kandangan kediri - toko buku terlengkap di pare kediri - prolimangumul kediri - gambar kota nganjuk - getuk pisang pemuda kediri - foto foto kios bensin unik - wisata gunung kelud lebaran kemariin - sego sambel ss surabaya - nganjuk jaman dulu - buku tan koen swie - gambar ngentot bergerak - foto kyai ramuntasir -